Minggu, 06 November 2016

PATA Travel Mart Digelar Pariwisata Nasional Untung Besar

"PATA Travel Mart Digelar Pariwisata Nasional Untung Besar Untuk ke lima kalinya Indonesia kembali memperoleh kepercayan jadi tuan tempat tinggal penyelenggaraan Pasific Asia Travel Association (PATA) Mart 2016. Pameran serta bursa pariwisata internasional ini gagasannya bakal berjalan pada 7-9 September yang akan datang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Banten.

Sebagai even pariwisata paling besar di Asia Pasifik, PATA Chapter Indonesia membidik 1000 delegasi yang datang mewakili 60 negara. Ditambah dengan publikasi dari beberapa ratus mass media dari dalam serta luar negeri.

" Paling akhir kita jadi tuan tempat tinggal waktu 2007 di Bali. Di acara ini nanti bakal ada transaksi beragam negara yang bakal berikan efek baik untuk Indonesia. Terlebih hospitality kita dalam mempersiapkan sambutan ke wisman, " ungkap CEO PATA chapter Indonesia, Purnomo.

Deputi Bagian Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, I Gde Pitana menyebutkan momentum itu mesti digunakan semaksimal mungkin saja untuk jual destinasi di Indonesia. Terlebih kedudukan sebagai host PATA Travel Mart berikan efek positif untuk tingkatkan keyakinan dunia pada pariwisata nasional.

" Kita bakal promosikan '10 Bali baru' sebagai destinasi andalan dalam mensupport Wonderful Indonesia.  Ada 10 destinasi prioritas yang bakal kita jual di paviliun Indonesia seperti Danau Toba, Joglosemar, Banyuwangi, Bandung, Pulau Seribu serta yang lain, " tambah Pitana waktu mengelar konfrensi pers di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Agustus 2016.

Ditambahkan Purnomo, terkecuali keuntungan media value serta membuatnya trending topic di media, dunia kepariwisataan Indonesia bakal turut terangkat.

Pasalnya, Indonesia bakal jadi konsentrasi paling utama perhatian dunia. Di mana pertemuan beberapa Business to Business (B2B) bakal berjalan dengan jual paket wisata inbound. Hingga penjualan paket-paket wisata bisa menghadirkan semakin banyak wisman dari lokasi Asia Pasifik.

" Sepanjang ikuti PATA, beberapa peserta kan akan keluarkan cost untuk akomodasi, transportasi ataupun beli cenderamata. Delegasi dari mancanegara bakal memberi kunjungan wisman yang hingga akhir th. kita targetkan meraih 12 juta kunjungan, " tutup Pitana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar